Home > Samsung > Samsung Series 9

Samsung Series 9

Seri 9 mengintegrasikan generasi kedua prosesor Intel ® CoreTM i5 , pengguna affording terbaru dalam teknologi kinerja komputer. Intel grafis HD dikombinasikan dengan prosesor baru, memberikan visual sejernih kristal, warna cerah dan halus dengan definisi tinggi dalam video HD dan audio playback.
Memastikan pengguna siap kapan saja di mana saja, Seri 9 memanfaatkan baterai baru Samsung hemat energi yaitu lithium polimer, dan rata-rata daya baterai mencapai hingga 6,5 jam . Baterai Lithium polimer memperpanjang masa pakai produk dengan jangka hidup dua kali lipat sampai tiga tahun atau 1.000 siklus pengisian. Selain itu, berbagai pengisian pengaturan, seperti “Battery Life Extender Mode” dan “Express Charging Mode” memberdayakan pengguna dengan opsi untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman mereka.

Samsung Support Center memastikan semua konten tetap aman dan dapat membantu memecahkan masalah tertentu. Diakses dengan cara pintas keyboard, Support Center membantu pengguna mengelola pengaturan sistem mereka atau mengatur teknologi web-mendukung obrolan. Samsung Back-up & Recovery Solusi juga memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengembalikan back-up data sistem pada perangkat, atau pada jaringan atau perangkat removable storage.

Terakhir, dengan fokus pada kenyamanan dan konektivitas, Seri 9 menawarkan USB 3.0, Bluetooth 3.0, built-in WiMAX , Wi-Fi, USB Sleep & Charge teknologi. Samsung  Seri 9 dijadwalkan akan tersedia pada bulan Februari 2011, mulai dari $ 1599. Semua produk Samsung PC mobile yang tersedia melalui reseller Samsung.

Spesifikasi :

Prosesor Second Generation Intel® CoreTM i5 Processor 2537M (1.40 GHz, 3MB; turbo up to 2.3 GHz)
Operating System Genuine Windows® 7 Home Premium (64 bit) / Windows® 7 Professional (64 bit)
Memory 4GB DDR3
Storage (max) 128GB Solid State Drive (SSD)
Display 13.3-inch HD LED-backlit SuperBright Plus display (400 nit)
Resolusion 1366×768
Graphics Intel HD GT2
Battery Lithium Polymer
Wireless 802.11b/g/n | WiMaxi
Weight: 2.89 lbs.
Categories: Samsung
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment